One Piece Manga Chapter 958 Spoilers

One Piece Manga Spoilers (Komik) Chapter 958 Bahasa Indonesia

Belilah manga versi aslinya saat sudah tersedia di Kota Anda!!

Judul: Pelabuhan yang dijanjikan. Bajak Laut Roger termasuk Oden mengadakan pesta tak lama sebelum Era Bajak Laut (Great Pirate Era) dimulai. Oden memutuskan untuk membuat negara Wano menjadi negara terbuka dalam 20 tahun dengan bantuan anak buahnya.

Setelah 25 tahun berlalu, Wano arc Act 3 dimulai. Momonosuke dan bawahannya berkumpul di Udon, tetapi tidak ada kapal-kapal dan 4000 tentara seperti yang direncanakan. Ada tanda-tanda diserang tempat itu telah diserang.

Momonosuke tidak bisa menghubungi Luffy dan Hyou. Sebuah insiden terjadi dimalam sebelumnya.

Masa lalu Roger dan Momo

Panel momo.

Momo: Apa yang kamu lakukan? Inuarashi!

Panel Roger

Crocus: Roger, kamu terlalu banyak minum! Berhentilah minum!

Roger: Saya tidak ingin dinasehati oleh seorang dokter pemabuk!

Rayleigh: Apakah Anda perlu bantuanku Oden-San?

Buggy: Aku juga bisa membantu, Oden San!

Shanks: Kau ingin membantu? Kau hanya akan menjadi beban !! Bagaimana dengan saya, Oden-san?

Oden: Rayleigh, Buggyjiro, Shankstarou, terima kasih, tapi kami Kouzuki-lah yang harus menangani ini.

Buggy: Aku mengatakannya setiap waktu, tapi kenapa aku dipanggil (Buggy) Jiro !?

Oden: Mengapa Wanokuni ditutup selalu menjadi misteri.


Apakah kalian berdua saudara perempuan? Lola, dia pergi ke dressrosa beberapa hari yang lalu

Roger yang mabuk

Dari Traffy-Kun

Oden: Terima kasih telah membawa aku, Roger.

Roger: Apa yang kamu bicarakan idiot, kami yang harus berterima kasih

Crocus: Kau terlalu banyak minum roger, kurangi minummu.

Roger: Shurup (diam) Aku tidak ingin mendengar ini dari seorang dokter yang juga mabuk

oden minum

Roger Pirates

Festival Api dimulai

Para Scabbards bereaksi terhadap insiden itu




Belilah manga versi aslinya saat sudah tersedia di Kota Anda!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »