Tutorial Riset Keyword SEO untuk Pemula Tahun 2019


Tutorial Riset Keyword SEO untuk Pemula Tahun 2019

Tutorial Riset Keyword SEO untuk Pemula Tahun 2019
Tutorial SEO untuk Pemula Tahun 2019 - Search Engine Optimization (SEO) tahun 2019 adalah proses teknis, analitis, dan kreatif untuk meningkatkan visibilitas situs Web di mesin pencari. Fungsi utama SEO adalah untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas atau pengunjung ke situs web anda. Semoga artikel yang akan Anda baca di halaman ini akan membantu Anda membuat situs web ramah SEO yang sukses.

Search Engine Optimization seringkali tentang membuat modifikasi kecil pada bagian-bagian situs web Anda. Jika dilihat secara terpisah, perubahan ini mungkin tampak seperti peningkatan bertahap, tetapi jika dikombinasikan dengan pengoptimalan lainnya, perubahan tersebut dapat berdampak nyata pada pengalaman pengguna dan kinerja situs Anda dalam hasil pencarian organic di mesin pencari. Di bawah ini kami telah menyediakan pembahasan tentang Tutorial SEO untuk Pemula.

Seni SEO web terletak pada pemahaman bagaimana orang mencari konten dan memahami jenis hasil yang Google ingin (atau akan) tampilkan kepada orang yang mencari konten. Ini tentang menyatukan banyak hal untuk mencari peluang. Pengoptimal yang baik memiliki pemahaman tentang bagaimana mesin pencari seperti Google menghasilkan SERPs alami mereka untuk memenuhi  permintaan kata kunci (keyword) navigasi, informasi, dan transaksional pencari konten. Sangat diperlukan pemahaman yang baik tentang risiko jangka pendek dan jangka panjang yang terlibat dalam mengoptimalkan peringkat di mesin pencari dan pemahaman tentang jenis konten dan situs Google. Di bawah ini adalah beberapa tahapan yang perlu Anda perhatikan untuk

Apa Saja yang Harus Diperhatikan dalam Tutorial SEO untuk Pemula ini?

Brainstorming dan Pembuatan Kata Kunci

Pada langkah ini kita hanya akan mengidentifikasi beberapa kata kunci yang sepertinya berfungsi. Jangan terlalu berkonsentrasi pada mengeliminasi daftar kata kunci, pada saat ini, karena sebagian besar kata kunci yang buruk akan secara otomatis akan tereliminasi saat proses pembuatan.

Google Keyword Planner

Sekarang anda telah membuat list daftar kata kunci tentang konten anda. Langkah selanjutnya adalah mencari tahu apakah mereka memiliki volume pencarian yang cukup untuk menjadi digunakan. Anda dapat menggunakan google keyword planner atau tool gratis di internet seperti KeywordTool.io untuk mengetahui volume traffic pencarian suatu kata kunci.

Google keyword planner adalah tool yang dimaksudkan untuk untuk pengiklan, tetapi tidak memberikan kita beberapa gambaran kasar tentang tingkat lalu lintas. Google tidak menjanjikan akurasi, sehingga angka-angka ini mungkin hanya benar secara arahan. Tetapi mereka cukup untuk membuat kita berada di jalur yang benar. Anda harus memiliki akun AdWords untuk dapat menggunakan alat ini, tetapi Anda dapat membuatnya secara gratis jika Anda belum pernah menggunakan AdWords.

Analisis Kesulitan Kata Kunci Manual

Untuk menganalisis seberapa sulit menentukan peringkat kata kunci tertentu, kita harus melihat kata kunci secara manual, satu per satu. Itu sebabnya kami mulai dengan menemukan beberapa kata kunci berekor panjang dan mempersempit daftar. Proses ini menjadi jauh lebih mudah jika Anda mengunduh ekstensi SEOQuake Chrome. Setelah Anda selesai melakukannya, lakukan pencarian Google dan Anda akan melihat beberapa perubahan. Demikian artikel tentang Tutorial SEO untuk Pemula, ini saya buat. Semoga bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »